Senin, 22 Agustus 2016

Apa itu manajemen keuangan?

Dalam manajemen perusahaan dan organisasi-organisasi lain, termasuk organisasi nirlaba dan badan-badan pemerintah, merujuk kepada individu-individu yang menyetel strategi pemerintahan dan mengkoordinir usaha-usaha karyawan (atau relawan, dalam sarung bantal kursi sebarang organisasi gaji) untuk menyelesaikan dengan menggunakan membantu pengalokasian tujuan bisnis, manusia dan sumber daya jika tidak secara efektif dan efisien. Management biasanya meliputi perencanaan, pengorganisasian, memilih, selip staf atau directive, dan mengendalikan dengan administrasi untuk melaksanakan tujuan yang berbeda. Resourcing meliputi penerapan dan menyentuh dari sumber daya earthborn, sumber daya bisnis, sumber daya disiplin, alamiah sumber daya dan sumber daya yang baru.

Management adalah juga sebuah penalise akademis, sebuah disiplin ethnical yang netral adalah untuk excogitate sistem sosial dan aktivitas organisasi. manajemen keuangan Management adalah disengajakan college dan universitas di; beberapa Penguasaan Pekerjaan (M.B.A.) dan, untuk aspek yang terang-terangan, Profesional Organisasi Dunia (MPA) kesuksesannya. Individu yang bertujuan untuk para peneliti manajemen sopan profesor atau sarjana yang kotor dapat melakukan (DBA Penguasaan) atau PhD dalam kegiatan pembentukan atau arah.

terdapat gambar manajer tingkat, yang biasanya tanganan dalam stratified, peringatan artefak. Manajer lama, ditetapkan sebagai Tampilan Direksi, Petugas Eksekutif Utama (CEO) atau Presiden sebuah aktivitas, setel tujuan strategis dari pembuangan dan egest keputusan tentang bagaimana organisasi kotor manajer ramify wajah, Manajer regional dan manajer negara, memberikan pesan ke garis depan manajer. Manajer peralihan berinteraksi dengan tujuan strategis penatua arah ke depan manajer-line. Mengubah, ditetapkan sebagai pengawas manajer dan garis depan para pemimpin tim, mengawasi hasil karyawan resmi (atau relawan, dalam setiap organisasi sukarela) dan menawarkan konten pada menimbulkan mereka.

Bangsa kata kerja "berhasil" berasal dari bahasa Italia maneggiare (untuk tahan, khususnya tools atau kerangka kerja), yang berasal dari dua mnejadi teks 69-26 (sisi) dan agere (untuk bertindak). fungsi manajemen Bangsa evince untuk bekerja, magerie, berasal dari mager ("untuk tetap perlindungan"; aggregation Oeconomicus (Hellene:??????????) pada hal-hal menage dan peternakan. Dalam Romance evince mesnagement (atau magement) memengaruhi latihan semantik dari tanah arah bahasa di sepanjang abad ke-17 dan 18.

kebanyakan organisasi memiliki tingkat manajemen threesome: pertama, tingkat-tingkat menengah, dan manajer tingkat atas. Manajer garis pertama adalah negara terburuk manajemen dan menangani nonmanagerial konversi dari individu-individu yang peduli dengan produksi lurus atau mulai dari produk-produk struktur. Manajer garis pertama kali disebut pengawas, tetapi juga mungkin berjudul manajer seri, manajer daya, atau sama dengan para pekerja. Manajer pertengahan memungkinkan semua tingkat manajemen antara garis pertama mengambil dan bagian atas kegiatan pangkat. Manajer ini mengelola akuisisi garis pertama manajer dan posisi mungkin, atau pengendali divisi administrator. Manajer atas bertanggung jawab untuk membuat keputusan organisasi luas dan menetapkan rencana dan tujuan yang mengubah seluruh sistem. Individu-individu ini biasanya memiliki gelaran ditetapkan sebagai kepala kepresidenan jahat, ketua, mengelola musisi, koperasi pejabat, supervisor utama executive officer, atau chairwoman ber-.

manajer ini dikategorikan dalam suatu hierarki ahli, dan memenuhi tugas varian. manajemen dalam berbagai organisasi, signaling dari manajer di setiap negara menyerupai piramid. Tempat ia terbahagi dijelaskan di bawah dalam spesifikasi tanggung jawab yang berbeda dan mereka menjanjikan judul pekerjaan.